-->

Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Yang Telah Di hapus

WhatsApp Logo

WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan untuk smartphone, aplikasi ini mendukung untuk mengirim dan menerima berbagai macam media baik berupa teks, foto, video, dokumen, dan lokasi, serta juga panggilan suara. WhatsApp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp menggunakan paket data internet.

Pesan dan panggilan WhatsApp diamankan dengan enkripsi end-to-end, yang berarti tidak ada pihak ketiga termasuk WhatsApp yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan Kita.

WhatsApp didirikan oleh Jan Koum dan Brian Acton yang telah menghabiskan waktu 20 tahun di Yahoo. WhatsApp bergabung dengan Facebook pada tahun 2014, tetapi terus beroperasi sebagai aplikasi yang terpisah dengan fokus untuk membangun layanan bertukar pesan yang bekerja dengan cepat dan reliabel di mana pun di seluruh dunia. (www.whatsapp.com)

Salah satu fitur di aplikasi WhatsApp adalah dapat menghapus atau menarik kembali pesan yang sudah terkirim sebelum  mencapai waktu 7 menit. 

Ketika seseorang di whatsapp mengirimkan sebuah pesan kepada kita, namun ia segera menghapus nya sebelum kita membaca pesan tersebut, maka pada WhatsApp si penerima akan tertulis bahwa pesan sudah di hapus.

Cara 1 :  Mengetahui Pesan WhatsApp Yang Telah Di hapus

Nah.. mengingat kejadian tersebut mungkin teman-teman sering mengalami nya dan penasaran dengan pesan tersebut kita dapat mensiasati dengan bantuan sebuah aplikasi Android Yaitu Recent Notification yang dapat di install melalui Google Play Store Link Download 

Cara 2 :  Mengetahui Pesan WhatsApp Yang Telah Di hapus

kamu dapat melihat pesan WhatsApp yang telah di hapus ketika di smartphone android mu sudah ter install aplikasi ini.

Cara 3 :  Mengetahui Pesan WhatsApp Yang Telah Di hapus

Jadi sekarang tidak perlu penasaran sampai mati ya.. guys.. heheh.. :D Mungkin cukup sekian info kali ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat, sampai bertemu kembali di tulisan saya berikut nya Terimakasih..

0 Response to "Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Yang Telah Di hapus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel