-->

Manfaat Alami Lengkuas Obat Untuk Hilangkan Panu

Lengkuas


Panu atau dalam istilah kedokteran disebut dengan Pitryriasis Versicolor. Masalah kulit yang satu ini menjadikan seseorang tidak percaya diri apalagi bila muncul pada permukan kulit yang sering di lihat orang hmm... luar biasa itu rasa nya hehe.. 

Penyakit panu adalah sebuah pernyakit yang timbul akibat pertumbuhan jamur pada permukaan kulit pada masalah kulit yang satu ini biasa nya di tandai dengan muncul nya bercak-bercak putih pada permukaan kulit dan biasa nya di sertai dengan rasa gatal yang sangat-sangat amat gatal apabila tubuh kita sedang berkeringat.

Penyakit Kulit Panu

Tentu saja hal ini akan sangat menggangu aktifitas kita sehari-hari terlebih lagi apabila anda seorang pekerja  yang sering berhadapan dengan costemer contoh nya SPG misalnya, masa iya lagi menawarkan produk dagang nya sambil garuk-garuk kan gak mungkin so.. pasti menimbulkan costemer nya menjadi risih toh.. pasti nya hehe.. dan otomatis dapat menurunkan kinerja kita dalam bekerja, pasti tidak mau kan di PHK dengan atasaan gara-gara masalah panu.

Tapi tetap tenang tak usah risau dan galau mungkin cara tradisional yang alami ini bisa teman-teman coba yaitu hanya dengan Lengkuas.

Lengkuas sendiri dipercaya dapat menghilangkan panu dengan cepat hal ini di karenakan lengkuas mengandung senyawa kuersetin, amilum, dan flavonoid. Ketiga senyawa tersebut dapat mengatasi bakteri serta jamur dengan cepat. 

Hal ini saya tulis berdasarkan kisah nyata dari salah seorang teman saya yang sebelum nya mengalami masalah kulit yang satu ini. Ia bercerita kepada saya mengenai cara menghilangkan nya hanya dengan Lengkuas memang beberapa waktu lalu saya lihat di punggung nya terdapat panu dan saat ini sudah hilang semua nya. Oleh karena nya pada kesempatan ini saya akan membagikan nya pada teman-teman sekalin.

Berikut tata cara nya :

  • Ambil 1 lengkuas dan cuci bersih.
  • Lalu, belah lengkuas dan gunakan bagian belahan lengkuas untuk digosokkan pada panu secara langsung.
  • Gosok kulit yang terserang panu hingga kulit agak memerah dan terasa perih, setelah itu bilas hingga bersih.
  • Lakukan cara tersebut 3 kali dalam sehari, dan jika dilakukan dengan rutin, Insya Allah maka panu di kulit akan segera menghilang

Mungkin cukup sekian info kali ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat, sampai bertemu kembali di tulisan saya berikut nya Terimakasih..

0 Response to "Manfaat Alami Lengkuas Obat Untuk Hilangkan Panu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel