-->

Download Visual Basic .NET / Visual Studio / VB .NET 2012


Hallo . . . teman-teman bertemu kembali dengan saya Mr. Comro Page, temen-temen tau gak apa yang bakalan di bahas pada pertemuan kita kali ini ? Kalo belum tau Mr. Comro Page bakalan kasih tau nih.. jadi pada waktu lalu Mr. Comro Page dapat tugas dari dosen mata kuliah Pemrograman Berorientasi Objek (PBO) nah tugas nya itu di suruh meng-Install Microsoft Visual Basic .NET / Visual Studio / VB .NET 2012

Mungkin bagi temen-temen yang seorang programmer tidak asing mendengar kata VB .NET namun bagi teman-teman sekalian yang baru mendengar mungkin disini saya akan gambarkan apa itu VB .NET.

Microsoft Visual Basic .NET adalah sebuah alat untuk mengembangkan dan membangun aplikasi yang bergerak di atas sistem .NET Framework, dengan menggunakan bahasa BASIC. Dengan menggunakan alat ini, para programmer dapat membangun aplikasi Windows Forms, Aplikasi web berbasis ASP.NET, dan juga aplikasi command-line. Alat ini dapat diperoleh secara terpisah dari beberapa produk lainnya (seperti Microsoft Visual C++, Visual C#, atau Visual J#), atau juga dapat diperoleh secara terpadu dalam Microsoft Visual Studio .NET. Bahasa Visual Basic .NET sendiri menganut paradigma bahasa pemrograman berorientasi objek. (source: id.wikipedia.org)
Microsoft Visual Basic merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman (COM). Visual Basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasis grafik dengan cepat. (source: id.wikipedia.org)
Nah itu lah tadi gambaran singkat mengenai VB .NET bagi teman-teman yang ingin mendownload silahkan ada pada link di bawah ini :

 Download VB .NET 2012

Product Key Visual Studio Ultimate 2012 :
RBCXF-CVBGR-382MK-DFHJ4-C69G8
MQPP3-B3M4Q-6TYPK-HFRPG-4TPGQ

Mungkin cukup sekian info kali ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat, sampai bertemu kembali di tulisan saya berikut nya Terimakasih..

0 Response to "Download Visual Basic .NET / Visual Studio / VB .NET 2012"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel